Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Juli 2016

Biarkan

     Kita hidup terlalu rumit, hidup adalah sulit, memilih untuk tetap hidup adalah prinsip, menjadi yang terbaik adalah ambisi bukan ciri manusia sosial yang baik, manusia bukan menjadi yang terbaik tapi melakukan yang menurut kami itu baik, semua orang bisa saja menjadi yang terbaik, namun jika tak ada yang mau mengalah apakah mereka akan saling menjatuhkan, saling mengusik, bahkan saling membunuh, semua orang berlomba ingin berkuasa, yang baik akan mati yang ambisi akan terus hidup,

      Biarkan aku bersikukuh terhadap prinsipku, menjadi manusia yang tidak terikat, menjadi manusia yang bebas dan apa adanya, biarkan aku terbang seperti elang, bebas melakukan apa yang aku suka dan bebas membenci apa yang aku tidak suka, aku benci terikat, aku benci keramaian, aku ingin sunyi sesunyi surga suryakencana, aku senang mendengar angin membentur dedaunan, aku suka suara alam, aku suka mendengar air mengalir, aku suka di sentuh sang awan, biarkan aku bebas sampai aku menemukan apa yang selama ini aku cari di hari akhir nanti .

.

.

.

.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar